Survei Kajian Tingkat Kegemaran Membaca (TGM) 2024

Senin, 12 Agu 2024 | 11:05:44 WIB - Oleh Administrator


Salam Literasi! 

Kami mengundang seluruh masyarakat Kabupaten Pati berusia 10-64 tahun untuk dapat berpartisipasi dalam pengisian Survei Tingkat Gemar Membaca Tahun 2024 yang dilaksanakan oleh Perpustakaan Nasional RI. Yuk berpartisipasi dalam Survei Tingkat Gemar membaca (TGM) 2024.

Survei ini bertujuan untuk melihat tingkat kegemaran dan perilaku membaca masyarakat di 38 Provinsi dan 514 Kab/Kota di Indonesia. Hasil survei akan digunakan untuk merumuskan rekomendasi kebijakan pengembangan semua jenis perpustakaan dan pengembangan pembudayaan gemar membaca di Indonesia. 

Dengan mengisi survei ini, kamu tidak hanya membantu meningkatkan literasi di wilayahmu, tetapi juga berkesempatan memenangkan 5 smartphone dan 100 e-wallet! 

Yuk, jadi bagian dari perubahan. Isi survei sekarang di: 
http://wesurvey.id/kuesioner/tingkatgemarmembaca

Terima kasih
Ayo Bapak/Ibu supaya dapat mengisi link TGM ini, dan yang beruntung akan dapat hadiah. Dan mohon bantuannya untuk share ke sanak saudara - jiran tetangga dan juga media sosialnya.
Izin Bapak/Ibu untuk dapat mengisi survei TGM ini dan share ke media sosial supaya masyarakat Kabupaten Pati banyak yang mengisinya..